Luciano Spalletti Tidak Ambisius Gaet Luka Modric

By ommed


nusakini.com - Luciano Spalletti tidak ngotot merekrut bintang Real Madrid Luka Modric, setelah menegaskan dirinya bahagia dengan skuat yang Inter Milan miliki saat ini.

Setelah partisipasi Modric di Piala Dunia, di mana ia membawa Kroasia hingga ke partai final, peraih Bola Emas itu secara mengejutkan menjadi subjek spekulasi transfer, dengan Inter diberitakan membujuknya datang ke Giuseppe Meazza.

Inter pun mulai terbuka menyatakan ketertarikan mereka belakangan ini dan menurut sejumlah laporan, Modric pun mulai membuka diri mendengar tawaran dari tim Serie A tersebut.

Namun, Madrid tampaknya tak mau begitu saja melepas pemain andalannya dengan memasukkan sang gelandang dalam skuat mereka untuk laga Piala Super Eropa kontra rival sekota Atletico, dini hari nanti.

Madrid menegaskan Modric tidak akan pergi kecuali ada klub yang mau menebus klausul kontraknya sebesar €750 juta, dan Spalletti tampaknya sudah mengibarkan bendera putih.

“Anda harus bertanya kepada direktur olahraga mengenai itu,” papar Spalletti – yang menandatangani kontrak baru pada Selasa – kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak akan mengatakan apa pun mengenai pasa transfer. Saya sangat senang dengan apa yang saya miliki di skuat. Para pemain ini adalah yang ingin saya miliki.

“Saya di ruang ganti dengan orang yang akan saya pikir meski saya main di permainan komputer.” (fft/om)